Kotawaringin Timur-Persit Kartika Chandra Cabang XLI kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) memberikan makanan lengkap (Nasi Kotak) dan Parcel beserta sembako pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Jumat (07/05)

Bertempat di Jalan Tiung 1 Gang Bromo sebanyak 100 Nasi Kotak dan 100 Parcel beserta Sembako diserahkan kepada Ponpes Salafiah Nurul Jannah. Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XLI Ny. Dini Handayani dan Anggota Persit Kartika Chandra Cabang XLI terjun langsung untuk membagikan makanan dan takjil gratis serta sembako

“Kegiatan ini, wujud rasa syukur Persit Kartika Chandra Cabang XLI guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi ini, serta mempererat hubungan dengan masyarakat,” tutur Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XLI Ny. Dini Handayani.

” Kami ingin selalu berbagi dengan masyarakat pada momen Ramadan ini, terlebih menjangkau masyarakat yang belum beruntung dan untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat,” ujar Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XLI Ny. Dini Handayani.

Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XLI Ny. Dini Handayani. mengatakan pembagian makanan dan Parcel beserta membagikan sembako sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada sesame ditengah pandemi Covid-19.

Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XLI Ny. Dini Handayani juga berharap, agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama terus digaungkan, sehingga menjadi kebiasaan serta budaya positif yang terus digelorakan.

“Bulan Suci Ramadhan ini adalah kesempatan baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama. Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi nilai ibadah dikemudian hari,” ucapnya Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XLI Ny. Dini Handayani.

Selain membagikan makanan dan takjil untuk berbuka, Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XLI Ny. Dini Handayani. juga mengingatkan masyarakat tentang larangan mudik, Dan mengharapkan masyarakat untuk mematuhi himbauan Pemerintah serta patuh terhadap protokol kesehatan yang telah ditetapkan, selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, kurangi aktivitas diluar rumah, menjaga jarak (Social Distancing) dan menghindari kerumunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here