Katingan-Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Mayor Inf Supriyanto mendampingi kunjungan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM beserta rombongan dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal HUT RI ke-76 dengan tema ” Merdeka Bervaksin untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” yang bertempat di Puskesmas Kereng Pangi Jln. Pembangunan Desa Hampalit Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan, Minggu (15/08)

kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Katingan (Sakariyas, SE), Kapolres Katingan (AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, SH, S.Ik, M.Ik), Pabung Katingan Kodim 1015/Spt (Mayor Inf Supriyanto), Kajari Katingan (Firdaus, SH, MH), Kalapas Narkotika Kasongan (Ahmad Hardi, Bc.IP, SH, MM), Kepala Puskesmas Kereng Pangi (H. Asmawi)

Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Mayor Inf Supriyanto mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM beserta rombongan dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal HUT RI ke-76 serta peninjauan secara langsung Vaksinasi kehadiran aparat keamanan disini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

“Harapan kami selama pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, tandas Pabung Katingan Kodim 1015/Spt (Mayor Inf Supriyanto)

Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Mayor Inf Supriyanto mengajak masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi, untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang. Tidak usah takut divaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin Covid -19. Kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat Indonesia, Pungkas Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Mayor Inf Supriyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here