Sampit, 18/12/2019 Bertempat di Aula Kehormatan Prajurit Outdoor Komandan Kodim 1015/Spt Letnan Kolonel Czi Akhmad Safari, SH melepas secara resmi Ketiga Prajurit terbaik, satu orang perwira dan dua orang Bintara, diantaranya Mayor Inf Wakijo Santoso, Peltu Sujalmo dan Sertu Hadi Sumarno.

Kegiatan Wisuda Pelapasan Purnawirawan tersebut dirangkaikan dengan kegiatan acara Korps Raport Masuk Satuan anggota baru yang baru pindah dan masuk menjadi organik Kodim 1015/Spt sebanyak empat belas anggota yang terdiri dari dua perwira Pamen dan Pama serta dua belas anggota Bintara. “Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Anggota yang memasuki masa purna tugas atas pengabdian serta Karya – Karyanya selama berdinas dan yang saya lepas ini merupakan Prajurit terbaik yang dimiliki Kodim 1015/Spt saya selaku Dandim merasa bangga karena anda – anda sekalian mampu berdinas hingga akhir dan dilepas kemasyarakat secara terhormat. Dan saya sampaikan kepada rekan2 Perwira dan anggota yang masuk kesatuan Kodim saya ucapkan selamat bergabung dan segera menyesuaikan dengan situasi dan Kondisi disatuan Ini.” Ucapa Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari, SH disaat memberikan amanat.

Untuk dua Perwira yang baru masuk satuan tersebut untuk menempati jabatan Perwira Penghubung Kab. Katingan dan Perwira seksi Logistik Kodim 1015/Spt. untuk Jabatan Perwira Penghubung Wilayah Kabupaten Katingan dijabat oleh Mayor Inf Suprianto, dan Perwira Seksi Logistik dijabat olehLettu Kav Deni Kurniawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here