Kotawaringin Timur-Danramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Bersama Lurah Sawahan ibu Legendarian Okta melaksanakan penyerahan rumah secara simbolis kepada penerima bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Jl.Pramuka,Gg.Hidup Baru,Kel. Sawahan,Kec.Mentawa Batu Ketapang,Kab.Kotawaringin Timur,Sabtu (19/08)

Rumah yang dibedah adalah milik Bapak Suwondo(45 Th) yang bekerja serabutan dan memiliki penghasilan yang tak tentu dan masih serba kekurangan.

Danramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang Kapten Arh Sutomo Mengatakan, RTLH merupakan program Karya Bhakti Koramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang dan pelaksanaan renovasi rumah dikerjakan oleh Babinsa Koramil 1015-08/Mentawa baru ketapang bersama masyarakat setempat.

Dengan adanya kegiatan pembangunan RTLH, diharapkan dapat terus memupuk kemanunggalan TNI dalam membantu kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini terus dapat lakukan dalam rangka menunjang kesejahteraan masyarakat serta mempererat keberadaan TNI di hati masyarakat, TNI kuat bersama rakyat”, jelas Kapten Arh Sutomo

“Bapak Suwondo penerima Bantuan bedah rumah (RTLH),saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1015/Sampit,Khususnya Koramil 1015-08/Mentawa Baru Ketapang dan semua pihak yang membantu renovasi rumah sehingga kami dan keluarga bisa tinggal dirumah yang lebih layak dan nyaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here