Sampit, 12/3/2020 Untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT), Kodim 1015/Spt menggelar Komunikasi sosial kegiatan tersebut diikuti sebanyak 70 orang KBT yang terdiri dari FKPPI, PPM dan HIPAKAD.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari, S.H dalam arahannya menyampaikan bahwa FKPPI adalah organisasi masyarakat atau kelompok yang mengedepankan jiwa nasionalisme untuk ikut membangun negeri. Oleh karena Dandim berharap kepada FKPPI khususnya di wilayah Kodim 1015/Spt harus tetap eksis terutama ikut serta dalam pembangunan dan memajukan Pemerintah di daerah, serta berperan aktif dalam kegiatan sosial.

Komunikasi sosial sendiri adalah sebagai salah satu metode pembinaan teritorial dan merupakan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan dengan seluruh komponen bangsa. Hal ini pun terus dilaksanakan oleh Kodim 1015/Spt untuk menjalin Komunikasi yang baik antara Prajurit yang masih aktif dengan KBT TNI antara lain FKPPI, HIPAKAD dan PPM.
Sedangkan Keluarga Besar TNI (KBT) adalah organisasi dari orang-orang yang telah berjasa terhadap Republik ini dengan segala pengorbanan, pengabdian dan perjuangannya. Oleh karenanya KBT senantiasa harus tetap solid dan kokoh dalam perannya mensukseskan pembangunan bangsa Indonesia yang sangat kita cintai ini. Pada akhir kegiatan Dandim 1015/Spt memberikan tali asih secara simbolis sebagai tanda keeretan hubungan dengan keluarga besar TNI (KBT).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here