Kotawaringin Timur-Kodim 1015/Sampit Lomba Body Contest Tingkat Kodim Ta 2021 yang diselenggarakan di aula Makodim, Jalan MT Hariyono No 50, Kelurahan Metawa Baru Hulu, Kecamatan Metawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (1/3).

Acara Body Contest diikuti oleh prajurit di bawah jajaran Kodim 1015/Sampit yaitu Kasdim 1015/Sampit,Pa Staf,dari tiap staf serta perwakilan dari Koramil Kodim 1015/Sampit. Ajang body contest ini merupakan kali pertama diadakan.

Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari S.H.mengatakan memiliki tubuh ideal bukanlah hal yang mudah, selain berolahraga juga dibutuhkan gaya hidup yang sehat.”Melalui Body Contest kategori pemula ini merupakan ajang untuk menyemangati prajurit agar mengembangkan diri dibidang olahraga binaraga, selain membentuk tubuh yang bagus olahraga ini juga bisa membuat tubuh menjadi sehat serta memiliki fisik yang bugar dan prima.

Body Contest Tingkat Kodim Ta 2021 yang diikuti oleh personil Kodim 1015/ Spt bertujuan untuk mencari duta yang akan diikutkan dalam kegiatan perlombaan body contes tingkat Korem 102/Ppj dan tingkat Kodam XII/ Tanjungpura.”Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, tunjukkan yang terbaik dalam melaksanakan lomba Body Contest ini

Komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari S.H juga berharap, keikutsertakaan mereka bisa menjadikan motivasi seluruh prajurit dalam pembentukan tubuh yang sehat, karena dengan tubuh yang sehat, dapat berguna menunjang pelaksanaan tugas sebagai anggota TNI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here