Kotawaringin Timur – Pasi Pers Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Sunahar bersama orang tua Calon Bintara TNI AD TA 2021, Video Conference Pengarahan Asisten Personalia (Aspers) bersama Asintel, Kajasdam, Karumkit, Kaajen Kodam XII/Tpr bertempat di Aula Makodim 1015/Sampit, Kamis (09/09).

Pasi Pers Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Sunahar menyampaikan “penyelenggaraan seleksi Calaon Anggota TNI AD baik itu Taruna Akmil, Bintara dan Tamtama dilaksanakan secara terbuka, akuntabel tanpa dipungut biaya,” ujar Pasi Pers Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Sunahar.

“Menjadi Prajurit TNI AD tidak dipungut biaya dan bilamana ada oknum yang memanfaatkan rekruitmen pencalonan Bintara ini, maka bisa segera melaporkan hal tersebut dan kita akan segera proses secara hukum”, tegas Pasi Pers Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Sunahar.

Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari, secara terpisah menyampaikan, agar para calon patuh dan taat kepada orang tua karena dengan doa restunyalah semua keinginan kita bisa tercapai.

Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari, menambahkan Jaga pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi serta rutin berolahraga, ikuti semua intruksi latihan yang di sampaikan oleh para pelatih dari Kodim 1015/Sampit.

“Jangan lupa selalu berusaha dan berdoa dan dirinya memastikan pendaftaran semuanya dilayani secara gratis, tetap semangat dalam setiap latihan dan tidak boleh kendor. Jika ada oknum yang meminta bayaran, segera laporkan kepada saya,” ujar Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here