Kotawaringin Timur-Masih dalam rangka mendukung program serbuan vaksinasi, Kodim 1015/Sampit kembali menggelar vaksinasi covid-19 dan Bhakti sosial diMakodim 1015/Sampit

“Kegiatan ini merupakan wujud peran serta TNI dalam mendukung program serbuan vaksinasi Dan bakti sosial Pembagian sembako untuk masyarakat secara gratis sekaligus dalam rangka peringatan HUT Ke-63 Kodam XII/Tpr pada 17 Juli 2021,” ungkap Dandim 1015/Sampit kLetkol Czi Akhmad Safari,Sabtu(17/07)

Dandim 1015/Sampit kLetkol Czi Akhmad Safari menuturkan Sesuai instruksi Presiden RI Joko Widodo yaitu target 1.000.000 vaksin dalam sehari di Indonesia.

Dandim 1015/Sampit kLetkol Czi Akhmad Safari menambahkan Kodim 1015/Sampit membuka layanan vaksin gratis sehingga warga yang belum divaksin di sekitar wilayah Kabupaten Kotim khususnya diwilayah Kodim 1015/Sampit dapat segera di vaksin.

Sementara itu Pasi Ops Kodim 1015/Sampit Kapten Inf Joko Susilo sekaligus pelaksana kegiatan menuturkan, kegiatan vaksinasi untuk masyarakat kembali dibuka.

“Kami mengerahkan semua anggota Babinsa dalam mendukung pelaksanaan vaksin ini dengan mendata para warga yang hendak suntik dan Alhamdulillah Vaksin terpenuhi,” ungkap Pasi Ops Kodim 1015/Sampit Kapten Inf Joko Susilo

Kegiatan ini, menurut Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari, bisa terlaksana atas dukungan Babinsa, warga masyarakatlah serta Petugas Kesehatan Kab. Kotim yang membantu mempercepat program pemerintah sehingga pandemik Covid -19 diharapkan dapat segera berakhir.

Sementara Ibu Fatimah warga Kabupaten Kotim mengatakan, Vaksinasi membantu sekali bagi masyarakat, sebab vaksin sangat dibutuhkan sekali”Terima kasih kepada Jajaran Kodim 1016/Sampit atas layanan vaksinasi untuk masyarakat serta pembagian sembako secara gratis,” ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here