Sampit – Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, berterimakasih kepada seluruh anggota TNI dan masyarakat di Kecamatan Pulau Hanaut, karena sudah menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tepat waktu.

“Program TMMD ini sangat dibutuhkan masyarakat, dan kami berterimakasih tim TMMD bersama warga bahu-membahu menyelesaikan program tersebut tepat waktu,” kata Sudaryanto.

Dirinya berharap, penyelesaian program tersebut bisa menjadi pembelajaran bagi masyarakat. Sehingga setiap kali melakukan kegiatan, bisa dilaksanakan dengan gotong royong.

“Kegiatan TMMD ini juga mengajarkan masyarakat betapa pentingnya gotong royong. Sehingga meringankan pekerjaan,” terang Sudaryanto.
[06.44, 23/10/2020] fatah: 16

Danrem 102 Panju Panjung Tutup Kegiatan TMMD Kodim 1015 Sampit Yang Sudah Berlangsung 1 Bulan

Sampit – Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang sasaran fisik dan non fisiknya di 2 desa Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Hari ini kegiatan TMMD yang mulai digelar pada 22 September 2020 lalu, dan berakhir pada hari ini 21 Oktober 2020,” ujar Sudaryanto.

Sasaran TMMD tahun 2020 ini di dua desa yakni Desa Babirah dan Desa Bapinang Hilir, Kecamatan Pulau Hanaut. Daerah tersebut merupakan daerah yang terisolir, dan merupakan daerah tertinggal di Kotim.

Sehingga, sasaran program TMMD benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat di dua desa tersebut. Sedangkan, untuk pembangunan fisik yang dilakukan oleh Kodim 1015 Sampit yakni berupa renovasi 3 jembatan, sebuah mushola, dan pos terpadu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here