SAMPIT – Komandan Kodim (Dandim) 1015/Sampit, Letnan Kolonel Akhmad Safari, Minggu (18/10) didampingi sejumlah jajaran pejabat utama mendatangi lokasi fasilitas fisik yang dibangun oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109.

 

Kali ini, dirinya ingin melihat langsung hasil dari kerja keras prajuritnya di lapangan dalam melakukan tugas membangun fasilitas untuk masyarakat di Kecamatan Pulau Hanaut.

 

“Hari ini saya kembali berkesempatan untuk meninjau langsung beberapa fasilitas masyarakat, ada jembatan Handil samsu dan Musholla Alhidayah yang sudah direnovasi. Alhamdulillah sudah ada yang selesai,” Kata Dandim 1015/Sampit.

 

Dirinya mengatakan, bahwa sejauh ini hasil kerja keras satgas TMMD di lapangan sudah sangat baik. Semuanya, sudah sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan sebelumnya.

[10:23, 10/18/2020] fatah: 18

 

Khataman Qur’an Akan Terus Berlangsung Hingga Progam TMMD Selesai.

 

SAMPIT – Suasana yang menyejukan hati datang dari Masjid Asya Ja’ah yang berada di Kodim 1015/Sampit, setelah lantunan ayat suci Alquran di kumandangkan oleh satgas TMMD Reguler Ke 109, yang beragama muslim.

 

Kala ini mereka melaksanakan tugas mulia yakni mengkhatamkan Alquran untuk mendapatkan pahala yang besar dari Allah SWT.

 

Dalam kesempatan itu, para prajurit juga menyelipkan doa agar pelaksanaan program TMMD yang berlangsung di Kecamatan Pulau Hanaut bisa berjalan dengan lancar dan sukses sampai selesai.

 

“Khataman Qur’an ini rencananya akan berlangsung hingga nanti program TMMD selesai. Dengan harapan, apa yang selama ini telah TNI, dalam hal ini Kodim 1015/Spt, melalui program TMMD dilimpahkan keberkahan,” Kata Dandim 1015/Spt, Letnan Kolonel CZI Akhmad Safari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here