Katingan- Dandim 1015/Spt Letkol Ahmad Safari, SH. Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Runjab Dandim Katingan bertempat di Lokasi Pembangunan Runjab Dadim Katingan Jl. Ahmad Yani Komplek Perkantoran Kereng Humbang Kel. Kasongan Lama Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan, Jumat (12/11)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Katingan (Pransang, S.Sos), Pabung Katingan Kodim 1015/Spt (Letkol Inf Har Supriyanto), Kadis Perkimtan Kab. Katingan (Krisolit Elbar, SE, S.Hut, MM), Kontraktor (Bapak Purnomo), Ws. Danramil 1015-03/Kth (Letda Inf Bari), Anggota Pabung Karingan dan Anggota Koramil 1015-03/Kth

Dandim 1015/Spt Letkol Ahmad Safari, SH. Mengatakan Meminta doa restu serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses pembangunan Runjab Dadim Katingan. “saya mohon doanya untuk pembangunan Runjab Dandim Katingan dapat berjalan dengan lancar tidak ada kendala suatu apapun,” tutur Dandim 1015/Spt Letkol Ahmad Safari, SH.

Dandim 1015/Spt Letkol Ahmad Safari, SH. Juga menyampaikan bahwa, harapannya dengan peletakan batu pertama ini menjadi awal yang baik dan awal yang bagus untuk memberikan tempat tinggal yang nyaman serta agar segera dikerjakan supaya dapat selesai sesuai dengan waktu yang tepat

“Jika berkaca dengan Pembangunan Runjab Dandim Katingan, InsyaAllah akan dikerjakan secara cepat agar lekas selesai, semoga berjalan lancar dan sesuai rencana,” ungkap Dandim 1015/Spt Letkol Ahmad Safari, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here