Kotawaringin Timur-Dalam mengupayakan Keselamatan Masyarakat Wilayah Binaanya, Anggota Koramil 1015-13/Mentaya Hulu bersama Aparatur desa selalu memperhatikan keadaan dan kondisi jembatan gantung di desa Tanjung Jariangau,Kec.Mentaya Hulu,Kab.Kotawaringin Timur Minggu (13/06/2021).

Jembatan gantung merupakan suatu jalan Alternatif yang menghubungkan satu desa yang terpisahkan oleh sungai mentaya, Dengan adanya Jembatan gantung ini dapat memicu reaksi sosial dan budaya bagi desa tersebut, sehingga memberikan dampak positif bagi wilayah desa sekitar dan masyarakat lainya.

Selanjutnya Babinsa Serda Juheli mengatakan, masyarakat mudah menjalakan aktifitas dan interaksi sosial antar masyarakat desa setempat. Sehingga terjalinya komonikasi yang dapat mempererat silaturahmi persaudaraan dan kententraman, kenyamanan masyarakat diwilayah tersebut bahkan masyarakat lainya yang mengunakan fasilitas jembatan gantung tersebut,”ungkapnya.

Jembatan gantung itu sendiri dibagun pada tahun 1991 sehingga tingkat kerawanan sangatlah tinggi, maka dari itu kami semua sangat memberikan perhatian khusus pada jembatan gantung ini,”terangnya.

Secara terpisah Danramil 1015-13/Mentaya hulu kapten Inf Johson Munthe menambahkan Kami bersama perangkat desa dan instansi terkait akan selalu bekerja sama untuk memperhatikan segala sesuatu yang ada diwilayah binaan demi untuk kemajuan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here