Kotawaringin Timur-Babinsa Koramil 1015-07/Bgd jajaran Kodim 1015/Sampit, Serda Kurniawan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Desa Begendang Tengah , Kecamatan Metawa Hilir Utara, Kabupaten Kotim, Selasa (11/05/21).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Camat Menyawa Hilir Utara, Kades Bagendang Tengah, Babinsa Koramil 1015-07/Bgd, Bhabinkamtibmas Polsek Bagendang , Ketua BPD,Ketua RT/RW SeBagendang Tegah serta warga penerima bantuan .

Babinsa Koramil 1015-06/Bgd Serda Kurniawan mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Bagendang Tengah ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Serda Kuniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here